Antony dan Raphael Varane Absen, Erik Ten Hag Berikan Penjelasan

Pemain Manchester United, Antony jebol gawang Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Ketika Manchester United meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-0 di ajang Premier League. Dalam laga tersebut tak terlihat Antony dan Raphael Varane.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu 4 Januari 2023. Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa Antony mengalami cedera ringan sementara Raphael Varane sedang istirahatkan serta berada di bangku cadangan.

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Antony telah menjadi pilihan utama dalam dua pertandingan terakhir saat menghadapi Nottingham Forest dan Wolverhampton. Namun pemain asal Brasil tersebut bermain kurang mengesankan dan belum mampu mencetak gol sejak bulan Oktober lalu.

Ketika ditanya usai laga, alasan kenapa tidak memainkan Antony dalam duel menghadapi Bournemouth. Manajer asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa dia sedang mengalami cedera.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Selain itu, mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut berharap cedera yang dialami oleh Antony tidak terlalu serius dan bisa kembali bermain saat menghadapi Everton di ajang Piala FA.

Dalam laga tersebut, Erik Ten Hag memainkan Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk mengisi bek tengah, sementara Raphael Varane berada di bangku cadangan.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

"Sebelumnya Raphael Varane telah banyak menjalani pertandingan. Kami harus mengistirahatkan dia dan tetap berada di kondisi fit. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami," kata Erik Ten Hag.

Setelah berhasil menumbangkan Bournemouth, Manchester United kni berada di peringkat keempat dengan 35 poin, hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Pertandingan selanjutnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan menghadapi Everton pada Sabtu 7 Januari 2023 mendatang di ajang Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya