6 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Manchester City Malam Ini

Manchester City vs Chelsea
Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • AFP/Lindsey Parnaby

VIVA BolaDuel sarat gengsi dalam lanjutan Premier League bakal tersaji tengah pekan ini, Kamis 5 Januari 2023 (Jumat dini hari WIB). Raksasa London Chelsea akan menjamu juara bertahan Manchester City di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini masih tercecer di peringkat 10 klasemen sementara Premier League setelah baru membukukan 25 poin dari 16 laga. Sementara ManCity berada di peringkat dua berkat torehan 36 poin dari 16 pertandingan.

Berikut ini rangkuman fakta menarik kedua tim jelang laga seperti dilansir Soccerway:

Manchester City memenangkan pertemuan terakhir melawan Chelsea di Premier League dengan skor 1-0 di Etihad Stadium musim lalu. Kevin De Bruyne mencetak satu-satunya gol kemenangan ManCity pada menit ke-70.

Di musim ini, pemain paling produktif ManCity adalah Erling Haaland, yang sudah mencetak total 21 gol. Pemain muda Norwegia tersebut kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League musim ini.

Chelsea berhutang budi kepada Raheem Sterling, Kai Havertz, dan Mason Mount. Sterling dan Havertz adalah pencetak gol terbanyak Chelsea dengan empat gol, diikuti oleh Mount dengan tiga gol.

Nottingham Forest vs Chelsea

Nottingham Forest vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Halaman Selanjutnya
img_title