Anak David Beckham Gabung Tim Premier League

Romeo Beckham gabung Brentford
Sumber :
  • twitter.com/BrentfordFC

VIVA Bola – Romeo Beckham, anak dari David Beckham bergabung dengan tim Premier League, Brentford. Dia datang sebagai pemain pinjaman dari Inter Miami selama enam bulan ke depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain berusia 20 tahun ini akan coba mengasah kemampuan di negara asalnya, Inggris. Tapi, dalam kesepakatan ini, Romeo akan bermain untuk skuad B Brentford.

"Brentford dengan senang hati mengumumkan kesepakatan dengan Romeo Beckham dari Inter Miami dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/2023," demikian pernyataan resmi klub.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

David Beckham

Photo :
  • instagram @davidbeckham

"Pemain berusia 20 tahun itu akan gabung dengan tim B Neil MacFarlane selama sisa musim untuk melanjutkan perkembangannya saat dia melakukan peralihan sementara dari klub MLS."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Romeo mulai meniti karier sepakbola bersama Inter Miami, klub yang dimiliki sang ayah. Dia memang menjadi salah satu yang ingin coba mengembangkan bakat sepakbola.

Sejak usia muda, Romeo sudah ditempa di akademi Arsenal. Namun memang, di usia 20 tahun, dia masih belum menemukan tempat di level tertinggi.

Putra David Beckham, Romeo Beckham.

Photo :
  • Instagram/@romeobeckham

MacFarlance menyambut baik kedatangan Romeo ke timnya. Sang pemain sudah ikut dalam latihan, dan menunjukkan keinginan untuk maju.

"Kami sangat senang dengan Romeo sejak dia tiba di sini dan ikut latihan bersama kami," kata MacFarlane.

"Dia datang kepada kami dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja sama selama akhir musim mereka. Romeo telah menerapkan diri dengan sangat baik."

MacFarlane melihat Romeo adalah pemain yang paham beradaptasi. Dia juga memiliki standar kerja serta perilaku yang baik saat di dalam dan luar lapangan.

"Dia bisa menjadi lebih bugar selama waktunya bersama kami dan itu membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju setelah gabung dengan kami dengan status pinjaman," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya