Istri Thiago Silva 'Sentil' Suporter Chelsea 

Bek Chelsea, Thiago Silva.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS

VIVA Bola – Belle Silva, istri dari Thiago Silva menyentil suporter Chelsea. Itu dia lakukan setelah menyaksikan pertandingan melawan Manchester City di Stamford Bridge, Jumat dini hari WIB 6 Januari 2023 dalam lanjutan Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea kalah 0-1 dari ManCity. Para suporter terlihat diam saja, sehingga menurut Belle, tidak ada dukungan kepada para pemain. Padahal itu bisa memberikan semangat tambahan.

"Jangan datang ke Stamford Bridge kalau Anda tidak bernanyi," tulis istri bek berusia 38 tahun andalan Chelsea tersebut di Twitter pribadinya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea vs Manchester City Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Belakangan ini, suporter Chelsea memang lebih banyak mengkritik. Penampilan skuad asuhan Graham Potter tak kunjung membaik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di klasemen Premier League musim ini, Chelsea masih tertahan pada urutan ke-10. Memainkan 17 pertandingan, mereka baru membukukan 25 poin.

Kalah dari ManCity membuat para suporter yang hadir di Stamford Bridge kecewa. Itu mengapa mereka lebih banyak diam dan tak memberi dukungan.

Chelsea vs Manchester City Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Potter memahami apa yang dirasakan oleh suporter. Dia percaya, sejatinya dukungan penuh diberikan oleh mereka kepada tim besutannya.

Dia berharap Chelsea bisa segera keluar dari situasi sulit seperti ini. Dan itu bisa membuat mereka mendapatkan kembali hati para suporter.

"Anda harus bertanggung jawab ketika tidak bermain bagus. Pada saat yang sama, Anda berharap orang-orang melihat keseluruhan konteks, mengenai apa yang kami hadapi," ujar Potter.

"Kami akan coba untuk keluar dari badai dan saya pikir penonton menghargai kinerja dan berada di belakang tim malam ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya