Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 Tolak Chelsea dan Liverpool Pakai Selebrasi

Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez raih penghargaan Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Enzo Fernandez mencetak gol untuk Benfica saat mengalahkan Varzim SC 2-0 pada babak 16 besar Piala Portugal di Estadio do Varzim, Rabu dini hari WIB, 11 Januari 2023.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Enzo Fernandez mencetak gol kedua pada menit ke-78. Usai mencetak gol, dia melakukan selebrasi seakan memberikan isyarat kepada suporter untuk tetap bertahan, meski banyak klub raksasa Eropa yang meminatinya.

Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang paling santer dikabarkan ingin meminang pemain asal Argentina tersebut. Adapun 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea telah menjadikan Fernandez sebagai target utama mereka menyusul penampilannya yang mengesankan untuk Argentina di sepanjang Piala Dunia 2022 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bahkan, Chelsea dikabarkan telah memasuki negosiasi tahap akhir dengan Benfica. Namun, pada akhirnya, Benfica Benfica marah dengan taktik negosiasi Chelsea.

Mereka mengklaim tim Premier League itu telah menawarkan kesepakatan yang lebih rendah dibanding yang mereka bahas selama periode Natal.

Dan, pada pertandingan melawan Varzim, Enzo memberikan isyarat di depan para pendukung Benfica. Dalam perayaan itu, pemain muda terbaik Piala Duniia 2022 itu menepuk lambang klub di dadanya, kemudian ia mengarahkan jari telunjuknya bawah.

Enzo Fernandez

Photo :
  • Enzo Fernandez

Perayaan tersebut tampaknya menjadi pesan yang jelas bahwa Enzo aakan bertahan di klub, dengan pelatih Benfica Roger Schmidt mengonfirmasi hal tersebut setelah pertandingan. 

"Saya dapat mengatakan bahwa saya mengharapkan Enzo Fernández untuk bertahan Saya tidak pernah meragukan Enzo, sikap dan kepribadiannya. Dia orang yang hebat, dia di Benfica, dia suka bermain. untuk Benfica." ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya