Chelsea Resmi Lepas Joe Cole & Ballack

Michael Ballack
Sumber :
  • sugarplum

VIVAnews - Chelsea secara resmi melepas dua gelandangnya Joe Cole dan Michael Ballack. Dengan kata lain, dua gelandang The Blues ini akan mencari klub baru pada musim panas nanti.

Seperti dilansir The Sun, keputusan ini diambil setelah pihak klub dan agen kedua pemain tak menemukan kesepakatan terkait kontrak baru mereka di Stamford Bridge.

Cole sebelumnya menolak tawaran klub karena menuntut kenaikan gaji. Chelsea yang mencoba merampingkan gaji pemain akhirnya memutuskan melepas gelandang timnas Inggris ini dengan status gratis.

Kini dua rival Chelsea di London, Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang paling berminat untuk memboyong gelandang tim nasional Inggris ini.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Terkait dengan Ballack, sebenarnya gelandang Jerman ini ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea paling tidak satu musim lagi. Namun The Blues lebih memilih untuk melepaskannya.

Namun Ballack tak perlu sedih. Pasalnya, Jose Mourinho yang kini menukangi Real Madrid mengaku siap menampung pemain yang gagal memperkuat Jerman di Piala Dunia 2010 ini.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024