Chelsea Resmi Datangkan Titisan Cristiano Ronaldo, Joao Felix

Joao Felix
Sumber :
  • instagram @joaofelix79

VIVA Bola Chelsea resmi mengumumkan kedatangan striker baru mereka, Joao Felix. Pemain asal Portugal tersebut diidatangkan dengan status pinjaman.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea mengumumkan kedatangan pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu melalui situs pada Rabu 11 Januari 2023.

Sehari sebelumnya, Chelsea dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan mengenai transfer ini. Harga peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid mencapai 11 juta euro (sekitar Rp182,8 miliar).

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Penyerang Portugal Joao Felix akan menjadi bagian dari skuad Chelsea di sisa musim ini, pindah ke Stamford Bridge sebagai pinjaman dari Atletico Madrid," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

"Pemain 23 tahun itu sebelumnya bermain untuk Benfica, di tanah airnya sebelum pindah ke ibukota Spanyol pada musim panas 2019, dengan rekor transfer untuk kedua klub."

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pemain dengan kemampuan tinggi dan penyerang yang stylish, Joao Felix paling efektif saat bergerak bebas di lini depan dan melibatkan dirinya dalam membangun serangan," sambung pernyataan itu.

Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat skuad asuhan Graham Potter yang butuh perbaikan. Klub berjuluk The Blues tersebut saat ini masih tertahan di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Dalam 17 laga Liga Inggris, Mason Mount dan kawan-kawan baru mengumpulkan 25 poin.

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya