Staf Klub Bocorkan Kelakuan Buruk Cristiano Ronaldo di Manchester United

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Salah seorang staf di klub Manchester United yang enggan diungkapkan identitasnya membocorkan kelakuan buruk mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo selama di Old Trafford.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Penyerang veteran asal Portugal yang tampil apik bersama Manchester United pada musim lalu dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi itu tampil buruk di bawah asuhan manajer anyar musim ini, Erik ten Hag.

Ronaldo pada akhirnya sepakat berpisah dengan MU sebelum Piala Dunia 2022 silam setelah wawancara eksklusif yang penuh kontroversi. Sekarang, Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Dan seorang staf di klub membeberkan bahwa Ronaldo sosok yang egois selama di Old Trafford. Pemain berjuluk CR7 tersebut dituduh menginginkan lebih banyak kekuasaan daripada manajer di MU.

Dilansir Sky Sports, banyak staf dalam hierarki manajemen Setan Merah harus "sesuai keinginan Ronaldo". Dan setiap orang di sana harus mengantre, termasuk personel medis dan media.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Kami memiliki seorang pemain yang mendiagnosis dirinya sendiri, mengutamakan dirinya sendiri, meninggalkan klub tanpa rencana rehabilitasi tanpa izin apa pun," jelas staf MU yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Semua orang ada di MU seperti harus melayani Ronaldo. Dia juga dituduh berpura-pura cedera untuk tidak bermain saat MU kalah 1-4 dari Manchester City di Old Trafford, musim lalu.

"Alih-alih mendapat hukuman apa pun, dia (Ronaldo) selalu dimaafkan, dan selalu ada alasan untuknya. Itu menunjukkan kepada pemain lainnya bahwa Ronaldo berada di atas aturan apa pun dan bahwa dialah yang memegang kendali."

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya