Menang Tipis, Ini 5 Pemain Chelsea Tampil Gemilang saat Tekuk Crystal Palace

Hakim Ziyech, Duel Chelsea vs Crystal Palace 1-0
Sumber :
  • Twitter: Crystal Palace

VIVA Bola - Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis atas tamunya Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League pada Minggu malam kemarin, 15 Januari 2023.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gol semata wayang Chelsea ditorehkan Kai Havertz di menit ke 64 setelah mendapatkan umpan Hakim Ziyech. Hasil ini membuat Chelsea beranjak ke peringkat 10 dengan 28 poin dari 19 pertandingan. Sementara Crystal Palace berada di peringkat ke 12 dengan 22 poin.

Berikut beberapa pemain Chelsea tampil gemilang saat tekuk Crystal Palace, sebagai berikut:

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

1. Kai Havertz

Kai Havertz

Photo :
  • AP

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kai Havertz tampil gemilang sebagai penyerang tunggal, dalam laga tersebut ia telah melakukan lima kali tembakan satu di antaranya berhasil membawa membawa Chelsea menciptakan kedudukan. Ia bisa saja mencetak dua gol, namun beberapa peluangnya mampu dipatahkan kiper Crystal Palace, Vicente Guaita.

2. Hakim Ziyech

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Bermain sebagai penyerang sayap kanan, Hakim Ziyech tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali menciptakan peluang dan tercatat sudah melakukan tiga kali tembakan, namun pemain Maroko tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi ia berhasil menyumbangkan satu assist bagi Chelsea.

3. Thiago Silva

Bek Chelsea, Thiago Silva.

Photo :
  • ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS

Thiago Silva tampil gagah di lini pertahanan Chelsea, oia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong umpan silang yang dilakukan para pemain Crystal Palace. Atas penampilan gemilangnya membuat gawang The Blues tetap aman serta tidak kemasukan sama sekali.

4. Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Photo :
  • instagram.com/kepaarrizabalaga

Kepa Arrizabalaga bermain luar biasa di bawah mistar gawang Chelsea, pemain asal Spanyol tersebut telah melakukan lima kali penyelamatan. Atas penampilan gemilangnya, ia berhasil membawa Chelsea memetik tiga poin sempurna.

5. Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount

Photo :
  • Twitter/@masonmount_10

Meskipun dalam laga tersebut tidak mencetak gol atau pun assist, akan tetapi Mason Mount tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri. Pemain asal Inggris tersebut tercatat telah melakukan dua kali tembakan, namun ia gagal mencatatkan namanya di papan skor. Mason Mount telah memberikan kontribusi luar biasa serta mampu membawa Chelsea meraih kemenangan atas Crystal Palace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya