Ngeri, Chelsea Bakal Tendang 10 Pemain Senior

Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVA Bola - Manajemen Chelsea dikabarkan bersiap melepas sebanyak mungkin pemain senior pada musim panas ini. Setidaknya ada 10 pemain yang masuk daftar jual The Blues.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hal ini tidak terlepas dari performa buruk Chelsea musim ini. Mereka terdampar di posisi 10 klasemen sementara Premier League setelah baru meraih 28 poin dari 19 laga (8 menang, 4 imbang, 7 kalah).

Seperti dilansir The Telegraph, Senin 16 Januari 2023, pemain mahal Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Kai Havertz menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sementara Jorginho dapat diizinkan keluar dari klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Dan setiap tawaran untuk kapten Cesar Azpilicueta dapat dipertimbangkan.

Jorginho

Photo :
  • Instagram @jorginhofrello
Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Chelsea juga Bakal melepas Kalidou Koulibaly hanya dalam beberapa bulan setelah mengeluarkan £33 juta dan memberi pemain itu kontrak empat tahun demi mendatangkannya dari Napoli. 

Dan The Blues sepertinya tidak akan menghalangi sesama rekrutan musim panas lalu, Pierre-Emerick Aubameyang, jika mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut ingin pergi dari Stamford Bridge.

Bukan cuma tujuh pemain itu yang kariernya berada dalam bahaya di Chelsea. Karena kiper Edouard Mendy, bek Trevoh Chalobah, dan gelandang Conor Gallagher juga bisa masuk dalam barisan pemain yang terancam ditendang.

Kiper Senegal, Edouard Mendy

Photo :
  • Afcon
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya