Liverpool Dijual ke Qatar, Klopp Sudah Diajak Ngobrol

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya telah berbicara dengan pemilik klub mengenai potensi pengambilalihan The Reds.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) sebelumnya mengkonfirmasi pada bulan November 2022 bahwa mereka akan mencari investor baru di tengah desakan agar klub mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli pemain.

Dengan tim sebesar Liverpool, ada banyak rumor tentang siapa yang mungkin tertarik, di antaranya investor dari Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Mohamed Salah, Duel Brighton vs Liverpool 3-0

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

Menjelang pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA melawan Wolves pada Rabu 18 Januari 2023, Klopp ditanya apakah dia telah melakukan pembicaraan dengan FSG mengenai potensi investor baru.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Klopp menjawab: "Ya ... tapi sebenarnya tidak ada yang [untuk Anda ketahui]." ucapnya, dilansir Sportbible

Sementara itu, jurnalis Qatar Mohammed Saeed Alkaabi telah mengungkapkan bahwa potensi penjualan Liverpool sangat mungkin terjadi daripada yang dipikirkan orang-orang sebelumnya.

Dilansir The Anfield Talk, dia mengatakan bahwa Qatar memberikan prioritas kepada Liverpool dan meskipun kesepakatan belum tercapai, mereka sangat tertarik untuk berinvestasi.

Liverpool tumbang di tangan Brighton

Photo :
  • AP

Akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi para penggemar dan Klopp terhadap pengambilalihan seperti itu mengingat pelatih Jerman itu pernah mengkritik pemilik Manchester City dan Newcastle di masa lalu.

Di sisi lain, Liverpool mengalami krisis. Teranyar, Liverpool menerima kenyataan pahit saat melawat ke kandang  Brighton pada pekan ke-20 Premier League 2022/23, Sabtu kemarin. Bermain di Amex Stadium, Jordan Henderson dan kolega kalah telak 0-3.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya