Arsenal Vs Manchester United, Skenario Tanpa Casemiro

Pemain Manchester United rayakan gol Casemiro
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Arsenal vs Manchester United akan tersaji di Emirates Stadium. Laga lanjutan Premier League ini dilangsungkan pada Minggu malam WIB 22 Januari 2023.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Manchester United menyiapkan skenario tanpa Casemiro dalam menghadapi Arsenal nanti. Sebab, gelandang asal Brasil itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Tanpa adanya Casemiro, namun MU bisa percaya diri. Karena ketika mereka menang 3-1 pada putaran pertama Premier League musim ini, gelandang andalan manajer Erik ten Hag masih duduk di bangku cadangan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Pemain Manchester United, Antony jebol gawang Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Itu juga yang membuat tim berjuluk Setan Merah menajdi satu-satunya yang bisa mengalahkan Arsenal di Premier League musim ini. Namun sejak saat itu sampai sekarang, The Gunners belum terkalahkan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Rentetan kemenangan membawa Arsenal kini memimpin klasemen Premier League 2022/2023. Ten Hag mengakui jika skuad asuhan Mikel Arteta sedang dalam performa terbaik.

"Mereka sedang dalam performa yang sangat bagus, dan saya pikir mereka layak mendapat posisi sekarang," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

Meski begitu, ten Hag tak lantas menganggap Arsenal dalam posisi diunggulkan. Skuad asuhannya memiliki peluang untuk bisa memutus tren positif The Gunners.

"Mereka sedang bagus, tapi tergantung kami untuk mengalahaknnya. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan itu," imbuhnya.

Tanpa adanya Casemiro, yang tersedia untuk mengisi posisi gelandang bertahan ada Scott McTominay dan Fred. Ten Hag tinggal memilih siapa yang siap untuk bermain.

Juru taktik asal Belanda yakin dengan skuad yang ada saat ini. Kemenangan di putaran pertama adalah contoh jika MU bisa mengalahkan Arsenal.

"Kami mengalahkan Arsenal terakhir kali tanpa Casemiro. Jadi kami punya ide bagaimana melakukannya," tutur ten Hag.

Arsenal juga mesti waspada dengan MU. Mereka datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Karena dalam delapan laga terakhir, MU tak terkalahkan.

Setan Merah mengantongi tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang. Pada laga Premier League pekan sebelumnya, mereka dipaksa berbagi angka oleh Crystal Palace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya