Arsenal Datangkan Bek Asal Polandia Jakub Kiwior

Arsenal datangkan bek asal Polandia, Jakub Kiwior
Sumber :
  • The Sun

VIVA Bola – Arsenal merekrut bek asal PolandiaJakub Kiwior dari klub Serie A Spezia, Hanya saja, tidak disebutkan berapa lama durasi kontrak Kiwior.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

The Gunners hanya mengumumkan bahwa sang pemain diikat kontrak jangka panjang. "Ia merupakan bek muda serba guna, yang telah memperlihatkan potensi dan kualitas besar bersama Spezia di Liga Italia, dan juga di level internasional bersama Polandia," ujar pelatih Arsenal Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub tersebut, Selasa 24 Januari 2023.

"Jakub adalah pemain yang akan memberi kekuatan dan kualitas pada unit pertahanan kami. Kami menyambut Jakub dan keluarganya di Arsenal, dan tidak sabar untuk bekerja bersama dia," tambahnya.

Arsenal datangkan bek asal Polandia, Jakub Kiwior

Photo :
  • The Sun
Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions


Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!
Direktur olahraga Arsenal Edu menambahi, "kami senang dapat menyelesaikan proses perekrutan Jakub Kiwior. Ia adalah talenta muda yang telah kami pantau selama beberapa waktu."

Pemain 22 tahun itu turut memperkuat timnas Polandia pada Piala Dunia 2022 di Qatar sebulan silam. Ia juga kedapatan berada di Stadion Emirates pada Minggu, untuk menyaksikan Arsenal menang 3-2 atas Manchester United.

Kiwior sempat bermain untuk klub Anderlecht di Belgia pada awal karier profesionalnya dan kemudian pindah ke Spezia dari MSK Zilina pada 2021.

Bersama Spezia, Kiwior mencatatkan 43 penampilan kompetitif, yang membuatnya mencuri perhatian Arteta untuk memboyongnya ke London.


Kiwior adalah pemain kedua yang didatangkan Arsenal pada Januari ini setelah penyerang Brighton and Hove Albion Leandro Trossard.
AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024