Terus Ditekan Manchester City, Arsenal Tidak Panik

Martin Odegaard
Sumber :
  • instagram @odegaard.98

VIVA Bola - Kapten Arsenal, Martin Odegaard menegaskan, mereka tidak khawatir meski terus dibayangi Manchester City di papan atas klasemen sementara Premier League.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

ManCity yang berstatus juara bertahan, memang menjadi pesaing kuat Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. ManCity hanya terpaut lima poin dari Arsenal di puncak.

Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara berkat kemenangan 3-2 atas Manchester United, akhir pekan lalu. Arsenal sejauh ini sudah meraih 50 poin dari 19 laga (16 menang, 2 imbang, 1 kalah).

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sementara ManCity sukses terus membayangi The Gunners usai mempecundangi Wolverhampton Wanderers 3-0, sehari berselang. ManCity kini terus membayangi di posisi dua dengan torehan 45 poin dari 20 laga. 

Dilansir Tribal Football, saat ditanya apakah situasi ini membawa tekanan tambahan buat The Gunners, Odegaard berkata: “Tidak, sejujurnya, kami tidak peduli dengan ManCity atau tim lain."

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

“Kami sudah memprediksi mereka menang (melawan Wolves), jadi itu bukan kejutan besar, dan kami hanya fokus pada permainan kami, untuk menang, dan itulah yang kami lakukan," tegas Odegaard.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024