Guardiola: Jika Barcelona Memanggil, Saya Akan Datang!

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA Bola - Manajer Manchester City, Pep Guardioa mengatakan, dirinya siap datang jika dipanggil mantan klubnya, Barcelona. Karena menurutnya, Barcelona adalah rumah buatnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Pengakuan ini dibuat Guardiola saat membahas Mikel Arteta, mantan asistennya di ManCity yang kini menjadi manajer Arsenal. Guardiola menilai, Arteta selalu menjadi fans Arsenal meski sempat berstatus asistennya di ManCity.

"Arsenal selalu menjadi klub Arteta, bahkan ketika dia menjadi asisten di sini (ManCity) bersama saya. Satu-satunya tim yang tidak dia rayakan (saat dikalahkan ManCity) adalah Arsenal," kata pep dilansir Tribal Football, Sabtu 28 Januari 2023. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Dan ketika dia mendapat telepon dari The Gunners untuk menjadi manajer, saya tidak bisa menghentikannya. Siapa saya yang melakukan itu?" lanjut Guardiola.

Guardiola pun membandingkan Arteta dengan dirinya. "Lihat saya. Saya di sini (ManCity), tetapi jika Barcelona memanggil saya, saya akan datang ke sana, karena itu (Barcelona) adalah klub saya."

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Pep Guardiola diketahui merupakan mantan pemain dan pelatih di Barcelona. Dia menjadi salah satu pelatih tersukses Barcelona saat meraih treble winner pada musim 2009.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024