5 Pemain Torehkan Empat Kali Hattrick Tercepat di Premier League, No 5 Top Skor

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen
Sumber :
  • Instagram: Manchester City

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain yang mampu mencetak empat kali hattrick tercepat di Premier League. Selain itu juga, Erling Haaland selalu memecahkan rekor di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Premier League memang selalu menyajikan serta melahirkan pemain-pemain luar biasa. Maka sudah tidak heran jika banyak pemain yang ingin bergabung bersama klub-klub Ratu Elizabeth tersebut.

Berikut beberapa pemain mencetak empat kali hattrick di Premier League, dilansir berbagai sumber:

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

1. Robbie Fowler - 89 Laga

Legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Photo :
  • instagram.com/rob9fowler

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

 Robbie Fowler merupakan salah satu legenda Liverpool dan masih memegang rekor mencetak tiga gol dalam waktu empat menit 33 detik saat menghadapi Arsenal di Premier League. Selain itu, Robbie Fowler hanya membutuhkan 89 pertandingan untuk menorehkan empat kali hattrick di Premier League.

2. Alan Shearer - 86 Laga

Alan Shearer

Photo :
  • companyinfo

Alan Shearer pernah menjadi top skor Premier League dan berhasil mengantarkan Blackburn Rovers meraih gelar juara. Alan Shearer hanya membutuhkan 86 pertandingan untuk mencetak empak kali hattrick di Premier League. Pada musim 1995/1996, dirinya tercatat sudah 11 kali mencetak hattrick.

3. Luis Suarez - 81 Laga

Luis Suarez saat uji coba Kanada vs Uruguay

Photo :
  • Martin Baumann/TASR via AP

Ketika Liverpool pertama kali mendatangkan Luis Suarez, ini akan menjadi ancaman untuk klub Premier League. Bagaimana tidak, pemain asal Uruguay tersebut mampu tampil luar biasa bersama Liverpool, Ia hanya membutuhkan 81 pertandingan untuk mencetak empat kali hattrick. Selain itu, selama karirnya ia tercatat sudah 29 kali melakukan hattrick.

4. Ruud Van Nistelrooy - 65 Laga

Ruud van Nistelrooy

Photo :
  • guardian

Ruud Van Nistelrooy merupakan salah satu mesin pencetak gol terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Selama berada di Old Trafford, pemain asal Belanda tersebut sukses mengantarkan skuad asuhan Sir Alex Ferguson meraih banyak trofi termasuk menjadi juara Premier League. Ketika berada di Manchester United, Ruud Van Nistelrooy hanya membutuhkan 65 pertandingan untuk menorehkan empat kali hattrick.

5. Erling Haaland - 19 Laga

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • Twiter / ActuFoot_

Erling Haaland mungkin yang paling fenomenal pemain lain. Ia berhasil menjadi top skor Premier League ketika pertama kali datang ke Manchester City, ia tercatat sudah mencetak 21 gol sejauh ini serta membantu Manchester City berada di peringkat dua. Erling Haaland hanya membutuhkan 19 pertandingan untuk mencetak empat kali hattrick di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya