5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Singkirkan Nottingham Forest

Duel Manchester United vs Nottingham Forest 2-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0 dalam babak semifinal Piala Liga Inggris pada Kamis dini hari tadi, 2 Februari 2023.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dua gol Manchester United masing-masing ditorehkan Anthony Martial (73') dan Fred (76'). Hasil ini memastikan skuad asuhan Erik Ten Hag lolos ke babak Final Piala Liga Inggris menghadapi Newcastle United.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat singkirkan Nottingham Forest:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

1. Anthony Martial

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Meskipun bermain di babak kedua, namun Anthony Martial mampu bermain luar biasa dan membuka keunggulan untuk Manchester United. Selain itu juga, dengan masuknya pemain asal Prancis tersebut membuat pertahanan Nottingham Forest menjadi kerepotan.

2. Fred

Gelandang Manchester United, Fred

Photo :
  • twitter.com/manutd

Fred berhasil bermain cukup gemilang dalam laga tersebut. Ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk menggandakan keunggulan Manchester United. Selain itu, Fred terlihat beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke pertahanan Nottingham Forest, namun gagal menjadikan sebuah keunggulan.

3. Marcus Rashford

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Bournemouth 3-0

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Meskipun bermain di babak kedua, Marcus Rashford menjadi pembeda di skuad Manchester United. Ia berhasil menyumbangkan dua assist untuk kemenangan skuad asuhan Erik Ten Hag. Ia bisa saja mencetak gol dalam laga tersebut, namun tendanganya masih mampu dipatahkan dengan baik oleh kiper Nottingham Forest.

4. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Lisandro Martinez tampil luar biasa di jantung pertahanan Manchester United, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong bola hasil umpan terobosan. Atas penampilan gemilangnya membuka gawang yang dijaga Tom Heaton tetap aman tanpa kemasukan.

5. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes tampil luar biasa di lini tengah Manchester United. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol atau pun assist, namun pemain asal Portugal tersebut telah memberikan kontribusi yang luar biasa. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya