Keras, Ten Hag Ingin Depak 6 Pemain MU

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Erik ten Hag merencanakan untuk mendepak enam pemain tim utama Manchester United. Langkah ini sebagai bagian dari perombakan skuad utama untuk musim depan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Dilansir SportBible, Minggu 5 Februari 2023, Erik ten Hag dikabarkan sedang mempersiapkan pembersihan musim panas di MU. Enam pemain tim utama bakal dijual sebagai bagian dari perombakan skuad.

Manajer anyar MU tersebut telah memimpin perubahan haluan yang luar biasa di Old Trafford setelah awal yang sulit musim ini. Setan Merah sekarang bersaing di empat besar Premier League.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Ten Hag, yang didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu juga berpeluang mengangkat trofi besar pertamanya bersama MU setelah memimpin timnya ke final Piala Liga.

Mantan manajer Ajax tersebut sejauh ini sudah merekrut banyak pemain ke Old Trafford di musim panas, seperti Antony, Casemiro, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Menurut The Daily Mirror, Ten Hag akan melanjutkan perombakan skuadnya di bursa transfer musim panas dan enam pemain saat ini masuk daftar buat dilepas.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Photo :
  • United In Focus

Pemain pertama yang masuk daftar adalah Harry Maguire yang dapat didepak pada akhir musim. Kapten MU tersebut kini kalah bersaing dengan bek MU lainnya seperti Martinez dan Raphael Varane.

Pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah Anthony Martial yang terus berjuang dengan cedera dan kurangnya konsistensi di bawah asuhan Ten Hag.

Ten Hag ingin menambahkan opsi di lini depan pada bursa transfer musim panas nanti, yang bisa membuat Martial yang saat ini berusia 27 tahun akan menjadi cadangan setelah striker baru datang.

Scott McTominay juga kesulitan mendapatkan menit bermain di tim utama musim ini, dengan Ten Hag lebih memilih kemitraan lini tengah yang efektif antara Casemiro dan Eriksen.

Gelandang Skotlandia berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi bagian dari penjualan pemain dengan harga murah bersama rekan setimnya, Alex Telles, Eric Bailly, dan Donny van de Beek.

Telles dan Bailly masing-masing telah dipinjamkan ke Sevilla dan Marseille. Sementara cedera lutut Van de Beek pada bulan Januari telah membuatnya absen selama sisa musim ini.

Donny van de Beek merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Menurut laporan, Ten Hag ingin mengontrak bek tengah baru, gelandang, dan striker saat bursa transfer musim panas dibuka.

Manajer asal Belanda itu ingin MU finis di empat besar Premier League. Demi menjadi daya tawar pemain baru bisa bermain di Liga Champions musim depan bersama MU.

Para pemain Manchester United rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya