Legenda Real Madrid Raul Gonzalez Ogah Latih Leeds United

Mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez
Sumber :
  • Chema Diaz/Diario AS

VIVA Bola – Pelatih sekaligus legenda Real Madrid Raul Gonzalez menolak kesempatan bergabung dengan Leeds United untuk menggantikan Jesse Marsch sebagai manajer.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Raul saat ini adalah manajer tim cadangan Real Madrid. Striker Spanyol itu menghabiskan sebagian besar kariernya  di Real Madrid, memenangkan enam gelar liga dan tiga Liga Champions.

Raul Gonzales (kanan) bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Zimbio
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sejak pensiun, Raul telah kembali ke Madrid untuk mengelola tim cadangan mereka dan suatu hari nanti bisa berharap untuk mengelola klub yang akan menjadi legendanya.

Sekarang, menurut AS, Raul telah menolak kesempatan untuk melatih di Liga Premier, dengan Leeds United melakukan pendekatan setelah mereka memecat Marsch.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pelatih Baru Leeds United, Jesse Marsch

Photo :
  • Twiiter Leeds United

Marsch dipecat setelah serangkaian hasil buruk meski mempertahankan Leeds di Liga Premier musim lalu. Juru taktik asal Amerika itu menggantikan Marcelo Bielsa saat Leeds jatuh ke zona degradasi, tetapi setelah investasi yang signifikan, mereka tidak membuat banyak kemajuan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Raul tidak tertarik untuk bergabung dengan klub baru di pertengahan musim dan dengan Leeds berjuang menuju dasar Liga Premier, mereka harus bertindak cepat dalam menunjuk manajer baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya