Tak Diperkuat Casemiro, Ini 5 Pemain Kunci Manchester United untuk Tekuk Leeds United

Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Manchester United akan menjamu Leeds United dalam laga tunda Premier League matchday kedelapan pada Kamis dini hari nanti di Stadion Old Trafford, 9 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Namun dalam laga tersebut, Manchester United tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya yaitu Casemiro. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut terlihat pertengkaran di pertandingan sebelumnya hingga harus mendapatkan kartu merah.

Manchester United vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hal ini menjadi kabar buruk bagi Manchester United, bagaimana tidak, ketika Casemiro bermain, skuad asuhan Erik Ten Hag tidak pernah meraih kekalahan. Hal itu terbukti, ketika mantan pemain Real Madrid tersebut absen melawan Arsenal, MU menelan kekalahan 2-3.

Maka dari itu, ini menjadi tantangan berat untuk Erik Ten Hag mencari sosok pengganti Casemiro. Selain itu juga, Christian Eriksen absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera saat menghadapi Reading.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Berikut beberapa pemain kunci Manchester United untuk tumbangkan Leeds United:

1. Marcus Rashford

Pemain Manchester United, Marcus Rashford jebol gawang West Ham United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Semenjak Erik Ten Hag datang ke Manchester United, Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan, Pada musim ini saja Marcus Rashford sudah mencetak 10 gol di Premier League. Ia bisa menjadi pemain kunci dalam laga Leeds United nanti.

2. Bruno Fernandes

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes jebol gawang Crystal Palace

Photo :
  • Adam Davy/PA via AP

Bruno Fernandes tampil luar biasa di lini tengah Manchester United, ia mampu diharapkan bermain apik di lini tengah meskipun harus kehilangan tandemnya yaitu Casemiro. Akan tetapi ia diprediksi mampu bermain dengan baik.

3. Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Luke Shaw diharapkan mampu bermain dengan baik saat menghadapi Leeds United. Ia menjadi pemain yang selalu didalam sebagai bek sayap kiri Manchester United. Ia diharapkan mampu tampil luar biasa seperti di pertandingan sebelum-sebelumnya.

4. Lisandro Martinez

Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Manchester United berharap besar kepada Lisandro Martinez untuk menahan segala gempuran pemain Leeds United dalam laga nanti. Pasalnya dengan absen Casemiro sebagai gelandang bertahan, ada kemungkinan besar pertahan dilini tengah bakal mudah ditembus.

Maka dari itu, Erik Ten Hag berharap besar kepada pemain asal Argentina tersebut. Sebelumnya juga, Lisandro Martinez tampil gemilang dan terpilih sebagai pemain terbaik.

5. Antony

Manchester United vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Meskipun ada beberapa pertandingan terakhir Antony belum mencetak gol, akan tetapi ia masih mampu diharapkan untuk bisa merepotkan pertahanan Leeds United ataupun bisa mencetak gol. Ia masih kesulitan mencetak gol sejak kembalinya memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya