Llroris Jadi Tumbal Kemenangan Tottenham Atas Manchester City

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat tampil lawan RB Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA Bola Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat kiper sekaligus kapten mereka Hugo lloris hingga delapan pekan atau dua bulan karena cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mantan kiper timnas Prancis itu mengalami cedera saat membawa timnya menang 1-0 atas Manchester City pada Minggu kemarin. Dia bermain penuh dalam pertandingan itu, tetapi baru mengeluh lututnya sakit setelah laga usai.

Menurut laporan Skysports, penjaga gawang berusia 36 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut, namun tidak perlu menjalani operasi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fraser Forster sekarang akan mengisi posisi kiper utama di periode penting mereka musim ini dalam beberapa pekan mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Forster sendiri baru tampil sekali untuk Spurs di Liga Premier Inggris musim ini sejak bergabung sebagai pemain bebas transfes musim lalu setelah kontraknya habis di Southampton.

Sementara itu, Lloris tidak akan mengawal gawang Tottenham dalam beberapa pertandingan penting seperti babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan dan babak kelima Piala FA.

Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris

Photo :
  • dailymail.co.uk

Lloris baru-baru ini mengumumkan pensiun dari timnas Prancis setelah negaranya kalah di final Piala Dunia 2022 oleh Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya