5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Hancurkan Leeds United

Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United sukses memetik tiga poin setelah menumbangkan Leeds United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Elland Road pada Minggu malam kemarin, 12 Februari 2023.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dua gol Manchester United masing-masing dibukukan Marcus Rashford (80') dan Alejandro Garnacho (85'). Hasil ini memastikan skuad asuhan Erik Ten Hag sempat berada di peringkat kedua dengan 46 poin, sedangkan Leeds United berada di peringkat 17 dengan 19 poin.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat hancurkan Leeds United:

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

1. Marcus Rashford

Pemain Manchester United, Marcus Rashford jebol gawang West Ham United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Marcus Rashford tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri, ia terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun gagal membawa Manchester United membuka keunggulan di babak pertama. Pemain asal Inggris tersebut baru bisa membuka keunggulan di menit ke 80. Ia bisa saja mencetak gol kedua, namun setelah meilihat VAR gol keduanya harus dianulir.

2. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Photo :
  • instagram @garnacho7

Meskipun bermain baru bermain di babak kedua, Alejandro Garnacho telah memberikan warna baru di skuad Manchester United. Skuad asuhan Erik Ten Hag bermain lebih menekan, alhasil pemain asal Argentina tersebut berhasil menggandakan keunggulan Manchester United dengan tendangan kerasnya yang tak mampu ditahan dengan baik kiper Leeds United.

3. Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Luke Shaw tampil luar biasa sebagai bek sayap kiri, ia terlihat beberapa kali membatu Manchester United membangun serangan. Pemain asal Inggris tersebut selalu melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke jantung pertahanan Leeds United. Alhasil, dalam laga tersebut Luke Shaw berhasil menciptakan satu assist untuk gol pembuka Manchester United.

4. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Meskipun bermain di babak kedua, Lisandro Martinez mampu bermain dengan baik, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta duel dalam memperebutkan bola. Atas penampilan gemilangnya di lini belakang Manchester United, membuat gawang David De Gea tetap aman.

5. Fred

Fred mampu bermain dengan baik di lini tengah Manchester United, ia bisa menggantikan peran Casemiro dan Christian Eriksen. Pemain asal Brasil tersebut terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan ke area pertahanan Leeds United, ia juga sesekali melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya