Ambisi Guardiola Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen Premier League Tengah Pekan Ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • insidefutbol.com

VIVA BolaManajer Manchester City, Pep Guardiola bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke Emirates Stadium menghadapi tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Premier League, Rabu 15 Februari 2023.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 51 poin dari 21 laga. Sementara ManCity membayangi di posisi dua dengan torehan 48 poin dari 22 pertandingan.

"Ketika sebuah tim (Arsenal) telah membuat 50 poin di paruh pertama, itu bukti karena mereka sangat bagus," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Senin 13 Februari 2023.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Tapi kami akan pergi ke London (markas Arsenal) untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Hanya terpaut tiga poin membuat ManCity bakal menggusur Arsenal dari puncak klasemen jika bisa menang di pertandingan nanti. Guardiola coba bersikap kalem soal peluang emas ini.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Arsenal memiliki satu pertandingan tertunda di tangan. Kami akan melihat setelah semua pertandingan ketika Premier League selesai," jelas mantan manajer Bayern Munich tersebut.

Manchester City menghadapi Arsenal di Piala FA

Photo :
  • AP Photo
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024