5 Fakta Menarik Duel Liverpool vs Everton

Duel Liverpool vs Everton
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA Bola - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Selasa dini hari tadi, 14 Februari 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dua gol Liverpool ditorehkan Mohamed Salah (36') dan Cody Gakpo (49'). Hasil ini memastikan memastikan skuad asuhan Juergen Klopp naik ke peringkat sembilan. Sementara Everton masih tertahan di zona degradasi atau di peringkat ke 18.

Berikut beberapa fakta menarik Duel Liverpool vs Everton:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Stefan Bajcetic Pemain Terbaik

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Stefan Bajcetic bermain di lini tengah bersama Fabinho dan Jordan Henderson. Pemain 18 tahun tersebut tampil luar biasa, meskipun dalam tersebut Stefan Bajcetic tidak mencetak gol atau pun assist, namun ia telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk mengantarkan Liverpool meraih tiga poin.

2. Catatan Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Kemenangan Liverpool, memastikan mengukir catatan apik bagi Juergen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut tercatat meraih kemenangan ke-250 bersama The Reds selama berada di Anfield. Kemenangan tersebut didapatkan dari 414 pertandingan.

3. Trio Penyerang Liverpool Mulai Kompak

Tiga penyerang Liverpool yaitu Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Cody Gakpo terlihat mulai kopak. Dalam laga tersebut, Mohamed Salah berhasil membuka kedudukan berkat umpan Darwin Nunez. Sementara gol kedua Liverpool dicetak Cody Gakpo. Mampukah tren positif ini berlanjut pada laga-lagi selanjutnya.

4. Catatan Buruk Everton

Manchester United vs Everton di Piala FA

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Pada musim ini, Everton bermain sangat buruk, kini The Toffees terpuruk dan berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 18. Dalam lima pertandingan terakhir, Everton hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat pertandingan menelan kekalahan. 

5. Head To Head Liverpool vs Everton

Liverpool vs Everton

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool masih unggul. Everton terakhir kali meraih kemenangan atas The Reds pada 2021. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Liverpool mampu meraih tiga kali kemenangan satu kali imbang serta satu kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya