Kiper Everton Pakai 'Jimat Botol Sakti', Tapi Tetap Digilas Liverpool

Kiper Everton, Jordan Pickford
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA Bola – Jordan Pickford pada pertandingan Everton melawan Liverpool, ketahuan membawa botol sakti. Gunanya, adalah memberi petunjuk kepadanya bila ada lawan yang akan mengambil eksekusi penalti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Yang dimaksud adalah botol air minum yang dibawa dan letakkan dekat gawang. Pickford sengaja menempelkan statistik beberapa pemain Liverpool untuk bahan contekan.

Setidaknya ada empat nama penggawa The Reds yang masuk dalam list. Mereka adalah Mohamed Salah, Darwin Nunez, James Milner, dan Cody Gakpo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pickford mengutip data penting tentang empat pemain yang memang biasa menjadi eksekutor penalti Liverpool, seperti arah menendang mereka dan lain-lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bagi Pickford membawa botol contekan bukan hal baru. ada 2021 dia juga ketahuan menempelkan sebuah diagram di tempat air minumnya.

Lalu pada 2018, Pickford yang menjadi penjaga gawang Timnas Inggris diduga melihat sesuatu di botol ketika akan melakukan adu penalti melawan Kolombia. The Three Lions pun menang.

Sayangnya, meski membawa botol tersebut di laga kontra Liverpool, gawang Pickford tetap kebobolan. Mereka dihantam Liverpool 0-2.

Cuma tidak bisa juga menyebut kalau kesaktian botol itu tidak mempan. Karena memang dalam duel melawan Liverpool, tidak ada penalti yang diberikan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya