Harry Maguire Pasrah Bakal Didepak MU Akhir Musim Ini

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • United In Focus

VIVA Bola - Bek Timnas Inggris, Harry Maguire hanya bisa menerima dan pasrah bahwa dia masuk daftar jual Manchester United pada akhir musim ini, atau bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa 14 Februari 2023, baik Manchester United dan Maguire sudah melakukan diskusi untuk kesepakatan tentang kepergian Maguire di bursa transfer mendatang.

Manajer MU, Erik ten Hag telah menetapkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai duet pilihan pertamanya di lini belakang Setan Merah. Posisi Maguire pun tidak jelas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ten Hag bahkan memilih bek kiri Luke Shaw di atas Maguire sebagai bek tengah. West Ham United sempat tertarik meminjam Maguire pada Januari 2023. Namun tidak ada kesepakatan tercipta.

Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan Maguire. Inter juga sempat menanyakan tentang peluang meminjamnya pada Januari lalu dengan opsi pembelian di musim panas.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag berencana untuk mendepak enam pemain tim utama Manchester United. Langkah ini sebagai bagian dari perombakan skuad utama untuk musim depan.

Ten Hag dikabarkan sedang mempersiapkan pembersihan pada musim panas mendatang di MU. Enam pemain tim utama bakal dijual sebagai bagian dari perombakan skuad.

Pemain pertama yang masuk daftar adalah Harry Maguire yang dapat didepak pada akhir musim. Kapten MU tersebut kini kalah bersaing dengan bek MU lainnya seperti Martinez dan Raphael Varane.

Pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah Anthony Martial yang terus berjuang dengan cedera dan kurangnya konsistensi di bawah asuhan Ten Hag. 

Ten Hag ingin menambahkan opsi di lini depan pada bursa transfer musim panas nanti, yang bisa membuat Martial yang saat ini berusia 27 tahun akan menjadi cadangan setelah striker baru datang. 

Scott McTominay juga kesulitan mendapatkan menit bermain di tim utama musim ini, dengan Ten Hag lebih memilih kemitraan lini tengah yang efektif antara Casemiro dan Eriksen. 

Gelandang Skotlandia berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi bagian dari penjualan pemain dengan harga murah bersama rekan setimnya, Alex Telles, Eric Bailly, dan Donny van de Beek. 

Telles dan Bailly masing-masing telah dipinjamkan ke Sevilla dan Marseille. Sementara cedera lutut Van de Beek pada bulan Januari telah membuatnya absen selama sisa musim ini.

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya