Liverpool Tak Lagi Utuh

Duel Liverpool vs Everton
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

VIVA Bola – Rafael Benitez, mantan manajer Liverpool dan Everton angkat bicara soal derby Merseyside di Premier League, Selasa dini hari WIB 14 Februari 2023. Duel di Anfield Stadium itu berkesudahan dengan keunggulan 2-0 The Reds.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Liverpool yang sedang dalam situasi tak bagus di Premier League menurut Benitez menemukan performa bagus melawan Everton. Tapi, masih ada bagian yang menurut dia belum utuh.

"Saya menonton Liverpool vs Everton, dan saya pikir itu sangat penting bagi Liverpool," kata Benitez kepada Onda Cero.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manajer Everton, Rafael Benitez

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Carl Recine

"Liverpool terhubung kembali dengan sensai. Tapi, mereka telah kehilangan banyak bagian," imbuh pria asal Spanyol tersebut.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Liverpool akan menjalani laga berat di Liga Champions. Mereka menjamu Real Madrid di Anfield pada Rabu dini hari WIB 22 Februari 2023 mendatang.

Menurut Benitez, Liverpool akan kesulitan jika Madrid bisa mengeksplorasi pertahanan Trent Alexander-Arnold. The Reds jangan membiarkan Los Blancos keluar dari tekanan jika tak mau kalah.

Liverpool vs Everton

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Jika Madrid berhasil keluar dari tekanan dengan bermain dan menemukan area belakang Alexander-Arnold. Mereka akan menyakitinya," tutur Benitez.

Padatnya jadwal yang mesti dilakoni Liverpool bisa juga memberi pengaruh kepada performa. Sebelum menghadapi Madrid, mereka akan melawat ke markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 19 Februari 2023.

Liverpool tidak akan mudah untuk menjalani pertandingan menghadapi Newcastle. Sang lawan kini ada di urutan empat klasemen Premier League. Sementara mereka ada di urutan sembilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya