5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Hancurkan Leicester City

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Minggu malam kemarin, 19 Februari 2023.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tiga gol Manchester United masing-masing dibukukan Marcus Rashford (25', 56') dan Jadon Sancho (61'). Hasil ini membuat skuad Erik Ten Hag masih tertahan di peringkat tiga dengan poin 49 dari 24 pertandingan.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat hancurkan Leicester City:

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

1. Marcus Rashford

Manchester United

Photo :
  • AP

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Marcus Rashford tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Manchester United, ia terlihat beberapa kali merepotkan pertahan Leicester City. Alhasil pemain asal Inggris tersebut mencetak dua gol.

Atas penampilan gemilangnya, membuat Marcus Rashford terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Tambahan dua gol membuat ia berada di daftar top skor dengan mencetak 14 gol di bawah Erling Haaland dan Harry Kane.

2. Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Bermain sebagai gelandang tengah, Bruno Fernandes tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serutan umpan silang ke arah pertahanan Leicester City. Atas penampilan gemilangnya, ia berhasil menyumbangkan dua assist.

Ia juga terlihat beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun sayang ia belum mampu menyumbangkan gol untuk Manchester United.

3. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Lisandro Martinez tampil luar biasa di sebagai pemain belakang, ia terlihat beberapa kali berhasil merebut bola dan selalu memenangkan duel dalam memperebutkan bola. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong umpan terobosan pemain Leicester City. Atas penampilan gemilangnya, gawang Manchester United tetap aman dan tidak kebobolan,

4. Diogo Dalot

Bek Manchester United, Diogo Dalot

Photo :
  • Twitter/@DalotDiogo

Bermain sebagai bek sayap kanan, Diogo Dalot tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali membentuk Manchester United membangun serangan dari sektor sebelah kanan. Pemain asal Portugal tersebut beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke jantung pertahanan Leicester City.

Ia hampir saja mencetak gol, namun sontekan di depan gawangnya kurang sempurna dan gagal mencatatkan dirinya di papan skor.

5. David De Gea

David De Gea tampil luar biasa di bawah mistar gawang, ia terlihat beberapa kali menyelamatkan gawang Manchester United dari gempuran pemain Leicester City. Momen terbaiknya di menit ketujuh  saat menghentikan tendangan Harvey Barnes keras.

Selain itu, David De Gea juga berhasil menepis sundulan terukur yang dilakukan oleh Kelechi Iheanacho di menit ke 20. Atas penampilan gemilangnya, kiper asal Spanyol tersebut mencatatkan rekor clean sheets terbanyak sebagai penjaga gawang Manchester United yaitu 180 dari 400 pertandingan lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya