MU dan Chelsea Rebutan Striker Cadangan Piala Dunia

Marcus Thuram
Sumber :
  • AP

VIVA Bola – Borussia Monchengladbach telah mengonfirmasi bahwa Marcus Thuram dilirik oleh Manchester United dan Chelsea untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas, Juni 2023.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya sudah menjadi target utama MU dan Chelsea sejak Januari 2023, tetapi Gladbach berhasil mempertahankannya untuk paruh kedua musim ini.

Klub Jerman sejak itu telah mencoba mengikat Thuram dengan kontrak baru, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023. Namun, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan pemain asal Prancis itu.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.

Photo :
  • instagram.com/borussia/

Alhasil, direktur olahraga Roland Virkus kini mengakui bahwa dia akan berpisah dengan klub di musim panas. "Kami telah memutuskan untuk mengizinkan Thuram pergi," kata Roland, dilansir Goal Internasional.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Fakta bahwa dia akan pergi secara gratis bukanlah situasi yang positif. Saya tidak dapat menutupinya. Kami harus menerima bahwa ada yang lebih besar klub tempat dia mungkin pindah," sambungnya.

United dan Chelsea diperkirakan akan memperebutkan tanda tangan Thuram ketika pasar musim panas dibuka, tetapi telah dilaporkan bahwa mereka dapat menghadapi persaingan ketat dari raksasa Italia Inter Milan. 

Selebrasi Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Photo :
  • Twitter: UEFA Champions League

Pemain Prancis itu telah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan untuk Gladbach musim ini. Akan tetapi, perannya tak begitu sentral di Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 lalu. Dia kalah bersaing dengan penyerang top Prancis, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya