Ten Hag Joget Aneh Bareng 2 Pemain MU saat Juara Piala Liga Jadi Sorotan

Erik ten Hag joget bareng dua pemain MU usai juara Piala Liga
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik ten Hag merayakan kemenangan Piala Liga dengan menari bersama duo Setan Merah, Lisandro Martinez dan Antony. Aksinya pun menjadi sorotan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Ten Hag berhasil memenangkan trofi pertamanya bersama MU, hanya dalam tempo tujuh bulan setelah mengambil tugas sebagai manajer. Sukses ini sekaligus mengakhiri paceklik trofi enam tahun di MU.

Ada tekanan besar pada MU, sebagai favorit untuk mengalahkan Newcastle United di final Piala Liga, akhir pekan lalu. Tapi MU bisa menangani laga itu dengan sempurna dan menang 2-0.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dan setelah pertandingan, viral video Ten Hag menikmati keberhasilannya itu dengan menari bersama Martinez dan Antony, dua pemain yang mengikutinya dari Ajax Amsterdam ke MU pada musim panas lalu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya suka orang-orang ini. Terima kasih Ajax," kata seorang fans di twitter. "Getaran juara kembali ke Old Trafford," tambah fans lainnya.

Ketiganya menari setelah memenangkan Eredivisie musim lalu, dan seorang pendukung mencatat bahwa, dengan mengatakan, "Saya telah melihat ini sebelumnya di suatu tempat dan akhirnya terjadi di klub kesayangan saya, saya dapat merasakannya terlebih dahulu."

"Saya mendapatkan kembali kebahagiaan saya," tulis seorang fans yang sudah lama menderita. Sementara netizen lainnya bercanda, "Dia memadamkan rivalitas Brasil-Argentina tidak seperti yang lain."

Perekrutan Martinez di musim panas dipertanyakan oleh para pakar, karena tubuhnya yang tidak terlalu tinggi sebagai bek tengah, tetapi dia telah membuktikan bahwa itu omong kosong.

Pemenang Piala Dunia 2022 itu sangat bagus, terutama bersama Raphael Varane di lini belakang MU, dan menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan bek tengah yang dibutuhkan tim.

Antony di sisi lain juga membuktikan kesalahan orang yang mengira dia hanya akan jadi penghias tim. Antony mencetak gol yang sangat penting melawan Barcelona di tengah pekan.

Pada titik ini, tidak akan banyak orang yang mempertanyakan lagi keputusan Ten Hag.

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya