Pesan Arteta untuk Graham Potter yang Dapat Ancaman Pembunuhan saat Chelsea Jeblok

Manajer Chelsea, Graham Potter
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Nasib dua tim Premier League bertolakbelakang musim ini. Arsenal memukau dan berada di puncak klasemen, sementara Chelsea lagi mengenaskan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Gunners sejauh ini memimpin di pucuk dengan torehan 57 poin dari 24 laga. Sedangkan skuad asuhan Graham Potter menempati posisi 10 dengan 31 poin.

Sejak menukangi Chelsea, Potter hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhirnya. Itu memicu ancaman pembunuhan terhadap keluarganya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta ada pesan untuk Potter. Hal ini terkait rentetan kekalahan yang dialami dan kemenangan yang didapatkan Arsenal.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • twitter.com/arsenal
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Anda dapat mengalami kesulitan dalam pekerjaan dan tantangan Anda, yang kami lakukan, terutama saat Anda kalah. Tapi, saat Anda menang juga karena pekerjaan ini sangat menuntut," ujar Arteta dikutip dari Daily Mail, Rabu 1 Maret 2023.

Arteta menolak untuk menyebutkan apakah dia juga menghadapi ancaman pembunuhan. Di sisi lain, dia bersimpati kepada Potter. 

"Saya lebih suka tidak membahasnya. Tentu saja, kami adalah rekan kerja dan kami semua tahu tekanan, tuntutan, dan ketidakpastian yang dimiliki industri ini," ungkapnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya