Manchester City Diminta Hati-hati, Erling Haaland Bisa Jadi Beban Tim

Penyerang Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • Twiter / ActuFoot_

VIVA Bola – Manchester City diperingatkan untuk hati-hati kepada Erling Haaland. Karena pemain Timnas Norwegia itu bisa menjadi beban dalam tim.

Arsenal Menolak Menyerah

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl yang mengingatkan ManCity. Dia bicara sesuai dengan pengalaman ketika Haaland bermain untuk mereka.

Menurut Kehl, Haaland tak pernah berhenti dicintai oleh Dortmund. Karena dia banyak berperan bagi tim, dan kini memulai petualangan bersama ManCity.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Erling Haaland saat Manchester City melawan Bournemouth

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Namun, ada dampak yang bisa ditimbulkan Haaland kepada tim. Itu tak lepas dari sorotan yang diarahkan kepadanya oleh publik, dan banyak isu beredar di luar mengenai masa depan.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Kami selalu mencintai Haaland dan dia sukses bersama kami, pada akhirnya dia menjadi beban di ruang ganti, klub, dan seluruh lingkungan," kata Kehl, dikutip dari Bild.

"Dia telah menjadi subjek dari setiap percakapan. Di luar klub, hampir semuanya secara eksklusif terfokus kepadanya," imbuhnya.

Erling Haaland saat Nottingham Forest vs Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

"Pada akhirnya, waktu transfernya tepat untuk kedua belah pihak. Dan kami semua senang untuk Erling, bahwa dia terus seperti itu. Berhasil."

Kehl membicarakan ini setelah muncul isu jika Real Madrid disebut tertarik kepada Haaland. Dan itu dinyatakan langsung oleh agen dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tak heran jika Haaland masih jadi incaran klub lain meski saat ini baru musim pertama di ManCity. Dia mampu mencetak 27 gol dalam 24 pertandingan Premier League.

Jumlah itu membuat Haaland bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya