Klopp Heran Liverpool Belum Dapat Hadiah Penalti di Premier League Musim Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku terkejut timnya sama sekali belum mendapat hadiah penalti di Premier League musim ini. Klopp menyebutnya lucu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

“Saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tetapi itu terjadi," kata manajer asal Jerman tersebut seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 4 Maret 2023. 

"Ketika Anda menang, Anda tidak membicarakannya atau memikirkannya. Tapi tidak mendapatkan penalti untuk waktu yang lama itu lucu," lanjut Klopp.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Klopp menilai, timnya seharusnya memiliki peluang mendapat penalti. Sebabnya timnya cukup sering berada di area penalti lawan. Namun anehnya, hal itu tidak terjadi.

“Saya tidak berharap kami mendapat banyak penalti sepanjang karier saya di sini dan kami memiliki periode di mana kami cukup sering berada di kotak lawan. Tapi kami masih tidak mendapat penalti."

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

“Saya tidak bisa mengubah itu, tentu saja, tapi keren ada orang lain yang menemukan statistik ini sehingga kami tidak perlu menyebutkannya! Cara ini lebih baik."

Liverpool vs Wolverhampton di Premier League

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

Di sisi lain, Klopp juga heran dengan hasil buruk timnya di Premier League musim ini. Mereka masih berjuang keras di papan tengah dan kesulitan naik ke apan atas klasemen.

“Ya (aneh). Dengan semua statistik buruk yang kami miliki tahun ini, hingga minggu lalu atau dua minggu lalu kami masih memiliki penguasaan bola terbanyak kedua, tembakan ke gawang terbanyak kedua, tembakan terbanyak kedua secara umum.

“Dari segi statistik, kami masih benar-benar di atas sana. Kami sangat sering berada di kotak lawan."

Liverpool akhir pekan ini akan kembali berlaga dalam lanjutan Premier League dengan menjamu lawan berat, Manchester United di Anfield, Minggu 5 Maret 2023.

Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya