Chelsea Boyong Zidane? Ada yang Bilang Mustahil

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA Bola – Zinedine Zidane kini masuk dalam daftar calon manajer anyar Chelsea. Graham Potter yang masuk menggantikan Thomas Tuchel mulai diragukan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Rentetan hasil buruk didapat Chelsea sejak ditangani Potter. hal itu membuat manajemen berpikir mengambil langkah instan.

Apalagi sang juru ramu taktik juga sudah dilayani dengan baik. Dia dberikan banyak amunisi anyar pada bursa transfer musim dingin lalu.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dalam hal ini Zidane menjadi salah satu sosok yang dihubungkan. Mengingat posisinya sekarang juga sedang tak ada pekerjaan alias nganggur.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Namun mantan pemain Chelsea, Emmanuel Petit tak yakin Zidane akan berlabuh ke Stamford Bridge. Dia memiliki alasan soal pandangan tersebut.

"Masa depan Zidane bukan di Inggris. Dia pernah bilang lebih suka gaya permainan yang teknis. Dia juga tidak bicara bahasa Inggris, meski saya yakin dia akan belajar. Namun ruang ganti sekarang dipenuhi banyak pemain dari negara berbeda," kata Petit.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • Football Espana

"Di Inggris, banyak pelatih diledek karena tidak berbahasa Inggris. Itu akan membuat banyak gap," tegasnya dikutip Tribalfootball.

Selain Chelsea, Zidane sebelumnya sempat dihubungkan dengan Manchester United. Lalu ada juga yang menyebut bila sang maestro tertarik bergabung dengan bekas klubnya di Italia, Juventus.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya