Klopp Tidak Bisa Berkata-kata Lihat Liverpool Hancurkan MU 7-0 di Anfield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyaksikan MU dibantai 7-0 di Anfield.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, kemenangan telak atas Manchester United akhir pekan lalu merupakan kemenangan sempurna. Dia pun dibikin tidak bisa berkata-kata.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Liverpool secara mengejutkan berhasil membenamkan Manchester United dengan skor telak 7-0 dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu malam 5 Maret 2023.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Itu adalah pertandingan yang spektakuler. Luar biasa," kata Klopp seperti dilansir ESPN, Senin 6 Maret 2023. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami memainkan sepakbola top melawan tim dengan performa terbaik. Agak liar di babak pertama, tetapi babak kedua awalnya cukup bagus dan hasil akhir cukup bagus." 

"Semuanya cukup bagus. Itulah sepakbola, itu bisa terjadi, dan kami mendapat tiga poin yang sangat penting."

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester United.

Photo :
  • AP Photo

Kemenangan ini membuat Liverpool menggeser Newcastle United untuk naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan torehan 42 poin, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

"Itu adalah dorongan yang kami inginkan. Itu menempatkan kami di arah yang benar. Setiap orang harus tahu bahwa kami masih ada (dalam persaingan di papan atas klasemen)," tegas Klopp. 

"Itu tidak terjadi untuk sementara waktu, tetapi malam ini adalah pertunjukan yang tepat tentang apa yang kami bisa dan apa yang kami miliki." 

"Mulai sekarang. Ada 13 pertandingan yang tersisa, banyak poin yang akan diperebutkan, tapi pertandingan hari ini sempurna."

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester United.

Photo :
  • AP Photo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya