Terbongkar, Penyebab MU Dibantai Liverpool

Pemain Manchester United lesu usai dibantai Liverpool 0-7 di Anfield
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Luke Shaw buka suara terkait kekalahan memalukan yang dialami Manchester United dari Liverpool. MU dibantai 0-7 di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 5 Maret 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

United melakukan perjalanan ke Anfield dengan 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan. Namun, mereka mengalami kekalahan terburuk dalam sejarah sejak kalah 0-7  dari Wolverhampton Wanderers pada tahun 1931.

Kekalahan itu terjadi sepekan setelah United merebut trofi pertama mereka sejak 2017 dengan menjuarai Piala Liga, setelah mengalahkan Newcastle United di final.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

"Itu benar-benar tidak dapat diterima," kata Shaw kepada MUTV. "Standar kami jelas menurun sejak kami memenangkan trofi itu, dan dalam beberapa pertandingan terakhir kami belum menjadi diri kami yang normal."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

United kebobolan enam dari tujuh gol di babak kedua saat Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Mohamed Salah semuanya mencetak dua gol untuk Liverpool.

"Kami perlu menemukan hal-hal baik yang kami lakukan sebelumnya dan membawa mereka kembali karena ini sangat menyakitkan, dan apa yang kami lakukan di babak kedua benar-benar tidak dapat diterima," tambah Shaw. "Kami tidak menunjukkan kepribadian dan mentalitas."

Sementara itu, Mantan kapten United dan pakar Sky Sports Roy Keane mengatakan para pemain terbawa oleh kesuksesan Piala Liga mereka.

Pemain Liverpool, Darwin Nunez jebol gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Saya melihat para pemain datang ke sini hari ini di babak kedua, tertawa dan bercanda. Mereka tertinggal 1-0 di Anfield dan mereka tertawa dan bercanda dengan staf Anfield, pelatih penjaga gawang. Saya tidak ' Aku tidak suka melihat semua sampah itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya