Cesc Fabregas Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas, saat masih memperkuat Arsenal.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA Bola - Cesc Fabregas kembali ke Arsenal. Dia membantu mantan rekan setimnya, Jack Wilshere yang kini menangani skuad Arsenal U-18.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pemain veteran Spanyol yang saat ini masih bermain untuk klub Serie B, Como, kembali ke London untuk kerjasama singkat dengan Wilshere.

Wilshere mengunggah foto dirinya dan Fabregas dengan kostum olahraga Arsenal di camp latihan klub ke Instagram Story pribadi miliknya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Selain mengunggah foto bersama, mantan pemain internasional Inggris berusia 31 tahun itu juga mengunggah emoji sepakbola dan otak untuk memuji Fabregas.

Wilshere bermain bersama Fabregas di Arsenal antara 2008 dan 2011 sebelum pada akhirnya gelandang berusia 35 tahun tersebut pindah ke ke raksasa LaLiga, Barcelona.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere.

Photo :

Bukan Pertama Kali Fabregas Kembali ke Arsenal

Mantan gelandang West Ham United dan Bournemouth yang kini beralih profesi menjadi manajer itu juga sempat terlihat bersama Fabregas pada Januari 2023 lalu.

Dalam unggahan Instagram sebelumnya, Wilshere menulis: "Belajar dari otak sepakbola terbaik yang saya tahu! Sebagai pemain, saya berharap memiliki kesempatan bermain dengan dia lebih lama."

"Memiliki kesempatan melihat bagaimana otaknya (Fabregas) tentang situasi tertentu dan bagaimana berpikir tentang permainan itu pengalaman sangat berharga. Terima kasih."

Mantan gelandang Chelsea itu menjawab: "Terima kasih telah membantu saya. Anda yang terbaik."

Pemain anyar Como, Cesc Fabregas.

Photo :
  • Instagram/@comofootball
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya