Redknapp: Arsenal Tak Mungkin Juara

VIVAnews - Grafik naik turun bak yoyo yang diperlihatkan Arsenal membuat banyak pihak pesimistis The Gunners akan merengkuh gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan, pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin Arsenal akan gagal.

Keyakinan Redknapp semakin terbukti usai The Gunners ditahan imbang Middlesbrough, Minggu, 14 Desember 2008. Redknapp memprediksi gelar juara Liga Inggris masih akan tetap menjadi rebutan Manchester United dan Chelsea.

"Salah satu dari keduanya (Manchester United dan Chelsea) akan menjadi juara," ujar Redknapp seperti dilansir eurosport, Senin, 15 Desember 2008. "Tidak harus menjadi orang pintar untuk menilai itu. Mungkin, hanya Liverpool yang sebanding dengan keduanya."

Redknapp punya alasan lainnya menempatkan The Reds sebagai satu-satunya ancaman Chelsea dan United. Faktor Steven Gerrard dan Fernando Torres diyakini akan memberikan pengaruh positif bagi tim besutan Rafael Benitez itu.

"Arsenal tidak akan juara tahun ini. Saya tidak melihat mereka akan bisa melakukannya. Justru Liverpool yang berpeluang mengganjal dua tim favorit itu, sebab mereka mempunyai Gerrard dan Torres," beber Redknapp.

Saat disinggung mengenai peluang timnya, Redknapp mengaku masih menunggu hasil transfer jilid 2, Januari 2009 nanti. Redknapp memang menargetkan beberapa amunisi anyar.

"Saya tahu pasti dengan klub ini. Saya telah mempunyai daftar beberapa pemain, dan saya tahu kebutuhan tim ini," tutupnya.

Redknapp juga dipusingkan dengan kambuhnya cedera Jonathan Woodgate. Tak hanya itu, Jermaine Jenas juga dipastikan akan absen di beberapa laga Spurs.

Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua
Gus Yahya dan Gus Ipul hadir ketika PBNU melakukan kegiatan halal bi halal

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Rencana Paus Fransiskus berkunjung ke Indonesia waktu itu tertunda karena Covid-19.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024