Dirumorkan ke Real Madrid, Mikel Arteta Buka Suara

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA Bola – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai digoyang isu kepindahan. Ia disebut berada di bawah tekanan saat ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabar terbaru, Manajer Arsenal Mikel Arteta dirumorkan bakal menggantikan Ancelotti di Madrid. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya fokus 100 persen untuk Arsenal di tengah kabar kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Arteta memang menerima banyak pujian atas kinerjanya di Stadion Emirates dalam musim penuh ketiga sebagai pelatih. Laporan dari Spanyol menyebut bahwa Madrid bakal berupaya untuk mendatangkan pelatih berusia 40 tahun itu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • Metro

“Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dikendalikan oleh manajer atau pemain, sesuatu yang ditakdirkan,” ujar Arteta dikutip dari Marca, Jumat 10 Maret 2023.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya sepenuhnya fokus pada apa yang saya lakukan di sini dan saya sangat bangga serta bersyukur melakukan apa yang saya lakukan di klub ini. Itu saja," tambahnya.

Arsenal sejauh ini unggul lima poin atas Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Gunners dalam perburuan gelar liga pertama sejak musim 2003/04.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya