Lupakan Kekalahan 0-7 dari Liverpool, MU Tim Paling Banyak Menang di 5 Liga Top Eropa Musim Ini

Manchester United
Sumber :
  • AP

VIVA Bola - Manchester United asuhan Erik ten Hag sejauh ini menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan di lima liga top Eropa musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Menurut Opta Sports, MU adalah tim yang paling banyak menang (31) di lima liga top Eropa: Premier League, LaLiga, Bundesliga, Serie A, dan Ligue 1.

Alasan banyaknya kemenangan yang berhasil diraih MU antara lain karena tim tersebut berhasil bertahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selain di Premier League, skuad asuhan Erik ten Hag juga berhasil mencapai final dan juara di Piala Liga dan masih bertarung di Piala FA dan Liga Europa.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di bawah MU, ada Barcelona, Napoli, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester City yang sama-sama sudah membukukan 27 kemenangan.

Rekor ini menjadi angin segar buat MU yang sempat terpukul atas kekalahan telak 0-1 dari Liverpool di Anfield dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

MU sendiri berhasil bangkit dari kekalahan memalukan tersebut dengan meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Real Betis di ajang Liga Europa, Kamis malam kemarin.

Manchester United vs Real Betis di Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya