Mega Transfer MU Terancam Berantakan

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Rencana besar telah dipasang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah santer dikabarkan tertarik pada mesin gol Napoli, Victor Osimhen.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dia menjadi pilihan utama untuk lini serang selain bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Osimhen menarik perhatian MU karena sangat tajam di Napoli. 

Musim ini, pemain berkebangsaan Nigeria tersebut mampu membuat 19 gol dari 21 penampilan di Liga Italia Serie A. Sosoknya dinilai tepat untuk mengganti kekosongan Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, rencana besar itu terancam berantakan karena mendapat gangguan dari klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, yang mencoba merombak tim usai gagal lagi di Liga Champions.

Pemain Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP
Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

PSG baru saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi dan kolega tidak berdaya melawan Bayern Munich. Mereka kalah agregat 0-3 dari raksasa Jerman tersebut.

Kegagalan di Liga Champions membuat PSG bakal merombak tim di musim panas 2023. Kondisi ini bisa merepotkan MU. Pasalnya salah satu pemain yang dibidik untuk perubahan tersebut adalah incaran utama Setan Merah.

L'Equipe melaporkan dua buruan utama PSG di bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah gelandang serang Manchester City Bernardo Silva dan penyerang tengah Napoli Victor Osimhen.

Nama terakhir merupakan pemain yang dibidik MU untuk menemani Marcus Rashford. Dengan ketertarikan PSG bisa membuat harga Osimhen semakin melambung tinggi. 

Sebelum PSG ikut bersaing, Napoli diperkirakan cuma mau menjualnya jika mendapat tawaran di atas 100 juta poundsterling.

Bomber Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Twitter: Napoli

PSG membidik Silva dan Osimhen karena mengantisipasi kepergian trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. Masa depan ketiganya di Paris masih menyisakan tanda tanya besar. Messi yang kemungkinan pergi karena kontraknya habis akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya