2 Klub MLS Bersaing dengan Atletico dan AC Milan Dapatkan Firmino

Pemain Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Sejumlah klub Roberto MLS dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Roberto Firmino, menyusul pemain asal Brasil itu mempertimbangkan langkah selanjutnya sebelum meninggalkan Liverpool musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Firmino dikabarkan ingin mencoba tantangan baru setelah delapan tahun tinggal bersama The Reds. Akhir musim nanti, kontrak sang pemain akan berakhir.

Pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan menerima berbagai tawaran tidak hanya dari klub-klub Eropa karena pengaruh signifikan yang ia miliki sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Klub-klub seperti AC Milan dan Atletico Madrid telah dikaitkan dengan kepindahannya. untuk Firmino, dan yang terbaru dua tim Amerika tertarik untuk maju.

St Louis City SC yang baru didirikan disebut sebagai peminat pemenang Liga Champions 2019, dengan LAFC disebutkan sebagai kemungkinan tujuan lainnya. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara itu, manajer Liverpool. Juergen Klopp mengakui bahwa sang pemain ingin pergi. "Ya, dia memberi tahu saya [dia akan pergi]," kata bos Liverpool itu.

 "Apakah saya terkejut? Ya, sedikit tapi saya tidak terkena kejutan itu, sebenarnya itu hal yang biasa dilakukan.

"Itu bisa berjalan dua arah dan itu satu dan saya sangat menghormatinya. Ini benar-benar normal dalam hubungan panjang seperti ini yang kami miliki dan Bobby (Firmino)," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya