Casemiro Diusir dan MU Tidak Dapat Penalti, Ten Hag Hujat Wasit

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji timnya usai bermain imbang 0-0 melawan Southampton dalam lanjutan Premier League, Minggu 12 Maret 2023.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

MU United memperoleh hasil tersebut setelah Casemiro dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama. Kalah jumlah pemain, MU bisa memaksakan hasil imbang.

"Pujian besar untuk tim. Mereka menunjukkan karakter besar untuk bermain lama dengan 10. Mereka kuat secara fisik dan mental untuk mendapatkan satu poin," kata Ten Hag dilansir Tribal Football.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Ten Hag juga menilai, timnya layak dapat penalti di laga tersebut. "Pasti. Tidak ada keraguan. Saya tidak tahu mengapa VAR tidak menginterupsi."

Mengenai kartu merah Casemiro, manajer asal Belanda itu juga mengatakan: "Casemiro bermain lebih dari 500 pertandingan di Eropa dan tidak pernah sekali pun mendapat kartu merah. Sekarang dia punya dua di Premier League."

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Skorsingnya bukan masalah. Kami akan menghadapinya. Pertandingan ini (menghadapi Southampton) dipengaruhi oleh wasit."

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)

Photo :
  • AP Photo

Casemiro Terancam Skorsing 4 Laga

Casemiro terancam larangan empat pertandingan setelah menerima kartu merah langsung saat bermain imbang tanpa gol melawan Southampton.

Pemain Brasil itu awalnya diberi kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor untuk pelanggaran di babak pertama terhadap gelandang Southampton Carlos Alcaraz.

Tetapi kartu kuningnya ditingkatkan menjadi kartu merah setelah operator VAR Andre Marriner menyarankan Taylor untuk menonton monitor VAR.

Casemiro terancam skorsing empat laga karena itu adalah kartu merah keduanya musim ini, setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Crystal Palace di awal musim.

Seperti dilansir Skysport, pasukan Erik ten Hag bakal kehilangan pemain berusia 31 tahun itu untuk pertandingan berikut ini:

  • Fulham (kandang) - 19 Maret 2023, Piala FA
  • Newcastle (tandang) - 2 April 2023, Premier League
  • Brentford (kandang) - 5 April 2023, Liga Premier League
  • Everton (kandang) - 8 April 2023, Liga Premier League
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya