Manchester United Diterpa Badai Cedera, Kini Giliran Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Alejandro Garnacho

VIVA Bola - Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho mengalami cedera setelah mendapatkan tekel keras dari Kyle Walker-Peters saat skuad asuhan Erik Ten Hag ditahan imbang tanpa gol atas Southampton.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Tim dokter Manchester United awalnya mengira cedera yang dialami oleh Alejandro Garnacho tidak terlalu parah. Namun setelah melakukan penindakan lebih lanjut, pemain berusia 18 tahun harus melewati beberapa pertandingan termasuk bersama Timnas Argentina.

Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Dilansir Metro, Selasa 14 Maret 2023. Alejandro Garnacho akan melewati kesempatan pertamanya bermain bersama Timnas Argentina senior menghadapi Panama dan Curacao pada jeda Internasional atau lebih tepatnya pada tanggal 23 Maret dan 28 Maret.

Sementara saudara laki-laki dari Alejandro Garnacho yaitu Roberto mengunggah kondisi Garnacho melalui media sosialnya dengan memberikan keterangan "Saya tahu kamu akan kembali lebih kuat".

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Alejandro Garnacho akan melewati beberapa pertandingan penting seperti menghadapi Real Betis di Piala Eropa dan Fulham di babak perempat final Piala FA.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut, tercatat sejak menembus skuad utama Manchester United pada bulan Oktober 2022, Alejandro Garnacho telah mencetak empat gol serta lima assist.

Alejandro Garnacho

Photo :
  • instagram @garnacho7

Dengan cederanya Alejandro Garnacho akan menjadi pukulan besar bagi Manchester United, setelah sebelumnya ada Anthony Martial, Tyrell Malacia, Donny van Der Beek, dan Christian Eriksen yang dikabarkan belum ada titik terang mengenai cederanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya