MU Berani Bayar Mahal untuk Striker Timnas Prancis

Randal Kolo Muani bersama Timnas Prancis
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Manchester United kembali dikabarkan tertarik mendatangkan pemain anyar. Kali ini tim berjuluk Setan Merah ingin mendapatkan penyerang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Randal Kolo Muani.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kolo Muani sekarang ini bermain untuk klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Mengutip Tribal Football, manajemen MU bahkan berani membayar mahal demi mendapatkannya.

MU menawarkan Eintracht Frankfurt uang sebesar 105 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun untuk mendapatkan Kolo Muani di musim panas mendatang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Manajer MU, Erik ten Hag yang meminta manajemen untuk mendatangkan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Karena juru taktik asal Belanda ingin merestrukturisasi lini depan tim besutannya.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Ten Hag butuh pemain baru yang bisa mendukung taktik dan strateginya. Apalagi di musim depan target yang diberikannya akan naik, seperti menjadi juara Premier League.

Untuk mencapai target tersebut, dia butuh beberapa tenaga tambahan. Dan ini bisa berdampak pula pada perombakan skuad yang ada sekarang.

Pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Kemungkinan MU akan menjual beberapa pemain mereka. Karena untuk bisa mendapatkan tenaga baru, butuh banyak uang yang dikeluarkan.

Ini adalah skenario utama MU untuk mengarungi bursa transfer musim panas mendatang. Mereka tidak bisa berharap lebih ada uang banyak yang diberikan pemilik klub.

Apalagi kabar mengenai penjualan saham kepemilikan dari Glazer belum ada yang terbaru. Justru penawar dari Qatar yang diharapkan bisa jadi pemilik baru dikabarkan mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya