Ten Hag Anggap Pemain Ini Sebagai Pahlawan saat MU Hancurkan Fulham

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

VIVA Bola – Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengapresiasi perjuangan pemainnya saat mengalahkan Fulham 3-1 dalam pertandingan babak perempat final Piala FA yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Minggu 19 Maret 2023.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

MU bangkit meski  sempat tertinggal dari tim tamu. Gol Aleksandar Mitrovic mengantar The Cottagers memimpin lebih dulu pada menit ke-50. 

Beruntung torehan tersebut mamput dibalas lewat brace Bruno Fernandes dan aksi Marcel Sabitzer.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Selain mengapresiasi para pemainnya, Ten Hag juga memberikan evaluasi dalam laga itu. Dia mengatakan seharusnya MU bisa main lebih baik lagi.

Namun, terlepas dari itu, manajer asal Belanda tersebut memberikan pujian khusus kepada David de Gea yang melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

“Dalam hal penguasaan bola, kami harusnya bisa lebih baik,” tutur Ten Hag mengomentari penampilan anak-anak asuhnya di Man Utd, seperti dilansir dari Mirror.

“Di luar penguasaan bola, (performa) kami luar biasa. Kami sempat berada di bawah tekanan dan memberikan beberapa bola mati, sehingga akhirnya kebobolan.”

“Akan tetapi, David de Gea menjaga peluang kami untuk tetap memenangkan pertandingan, setelah kami kebobolan,” ucap eks juru taktik Ajax Amsterdam.

Kemenangan atas Fulham mengantar MU  ke semifinal dan akan menghadapi Brighton & Hove Albion yang juga sukses menaklukkan Grimsby Town di fase delapan besar Piala FA.

Duel MU melawan Brighton dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu, 22 April 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya