Sering Bikin Emosi, Pemain MU Antony Bakal Sering Ditendang Lawan

Pemain Manchester United, Antony jebol gawang Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov menilai pemain sayap Setan Merah Antony harus mengurangi aksi tipuan konyolnya saat berlaga.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pemain internasional Brasil ini dikenal karena kerap mencoba trik dan tipuan dari sayap, bahkan saat situasi permainan dipertaruhkan.

"Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus," kata Berbatov berbicara kepada Betfred, seperti dilansir Tribal Football, Rabu 22 Maret 2023.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Tapi di mata saya, dia kadang mendapat kritik yang pantas karena dia unjuk gigi di lapangan dan dia mencoba membuat lawan terlihat bodoh dengan cara yang negatif."

Berbatov yakin Antony bisa lebih efektif jika dia lebih langsung. Dia juga menyarankan agar Antony mengurangi melakukan trik demi menghindari ditendang pemain lawan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pemain Manchester United, Antony.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Kadang-kadang tipuannya tidak memberikan apa-apa bagi tim dan jika dia bisa memberantas elemen negatif dari permainannya maka itu akan sangat meningkatkan pengaruhnya pada tim." 

"Namun, jika dia mencoba 'mengejek' lawan, maka mereka akan menendangnya. Dia tidak akan mendapat rasa hormat dari pemain yang dia lawan."

Berbatov menambahkan, Antony bisa lebih berkembang lagi jika fokus untuk bermain, dan tidak sibuk melakukan aksi konyol yang tidak akan mendapat rasa hormat dari lawan.

"Jika dia bisa menghilangkan sifat-sifat ini, maka dia bisa lebih berkembang karena dia bakat hebat dengan kualitas hebat dan dia juga mencetak gol hebat." 

"Masalahnya adalah dia sering membuat lawan marah, dia perlu memperbaikinya."

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya