Yang Terbaru dari Proses Akuisisi Manchester United

Pemain Manchester United Rayakan Gol ke Gawang Real Betis
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Proses akuisisi Manchester United masih belum ada kepastian. Tapi, kabar-kabar terbaru terkait hal itu masih terus bermunculan.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar yang sejak awal selalu dikaitkan jadi kandidat kuat terus memunculkan kabar baru. Mengutip Tribal Football, mereka percaya diri bisa mendapatkan MU.

Mereka terus melakukan negosiasi dan meyakini bisa mendapat kesepakatan terbaik dalam beberapa bulan mendatang.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Keluarga Glazer

Photo :
  • Instagram: gianboni14

Al Thani percaya diri bukannya tanpa alasan. Karena dari pesaing yang ada, dia yakin keluarga Glazer sebagai pemilik MU saat ini sangat menerima tawarannya.

RI Bisa Kuasai 61 Persen Saham Freeport, Menteri Bahlil Beberkan Mekanismenya

Beberapa pekan lalu, pihak Al Thani dan Glazer saling bertemu. Mereka melakukan pemeriksaan rekening klub dan lain-lainnya.

Miliarder asal Inggris, Fans Manchester United, Jim Ratcliffe

Photo :
  • Facebook

Penawar MU lainnya, Sir Jim Ratcliffe tak ingin menyerah begitu saja dalam memburu kepemilikan. Dia dikabarkan menjadi rekan dari luar Inggris untuk patungan.

Miliarder kelahiran Manchester itu sangat ingin mendapatkan saham kepemilikan Setan Merah. Karena itulah, dia berusaha mencari jalan terbaik.

Ratcliffe tak ingin pihak Qatar yang mendapatkan saham kepemilikan MU. Tapi dari segi tawaran, akan sulit baginya menyaingi.

Dengan bekerja sama dengan rekan dari luar negeri, Ratcliffe yakin dana yang bisa dikeluarkan untuk membeli MU makin banyak. Dan itu bisa membuat Glazer tergiur.

Proses penjualan saham kepemilikan MU ini jadi sorotan, terutama penggemar. Karena sudah lama mereka ingin Glazer tak lagi ada dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya