Bukayo Saka Bakal Jadi Pemain Arsenal dengan Gaji Tertinggi

Bukayo Saka
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Bukayo Saka bakal menjadi pemain Arsenal yang mendapatkan gaji tertinggi. Ada bocoran dia diberi perpanjangan kontrak baru.

Ultah ke-16, Rahmat Bagja Bilang Bawaslu Masih Ada PR Termasuk Kenaikan Gaji

Dalam dua musim terakhir, penampilan Saka bersama Arsenal memang bagus. Karena itulah, kontrak jangka panjang akan diberikan oleh manajemen.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut bakalan melakukan perpanjangan kontrak sebelum musim ini berakhir. Karena kontrak yang sekarang berlaku sampai Juni 2024.

5 Negara dengan Upah Tertinggi di Dunia, Ada yang Tembus Miliaran Rupiah

Pemain Arsenal, Bukayo Saka rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Arsenal tak ingin kehilangan Saka. Karena dia adalah proyeksi jangka panjang bagi klub berjuluk The Gunners.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Pengamat sepakbola Inggris, Chris Wheatley yang memberi bocoran ini. Dia menyebut manajer Arsenal, Mikel Arteta meminta manajemen memberi kontrak baru kepada Saka.

"Semuanya sudah disegel. Bukayo Saka diperkirakan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang baru," kata Wheatley, dikutip dari Tribal Football.

Bek Arsenal, Bukayo Saka rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Menurut Wheatley, pihak Saka sendiri sudah setuju dengan klausul yang ada di dalam kontrak. Ini adalah kabar baik bagi para pendukung tim berjuluk The Gunners.

"Semuanya sudah disetujui dari pihak Saka dan Arsenal. Ini hanya menunggu masalah waktu sebelum semuanya dikonfirmasi," tutur Wheatley.

"Bukayo Saka akan jadi pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi. Saya pikir banyak penggemar Arsenal dan di dalam tim yang setuju karena dia memang pantas mengingat kontribusi dalam beberapa musim terakhir."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya