Chelsea Tantang MU Dapatkan Striker Berjuluk Mr Hattrick

Penyerang Napoli Victor Osimhen
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

VIVA Bola - Manchester United dikabarkan telah menjadikan striker Napoli Victor Osimhen sebagai salah satu target transfer utama mereka di musim panas nanti.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Menurut surat kabar Top Italia, Il Roma, performa Osimhen telah memukau para penggemar Napoli yang menjulukinya 'Mister Hat-Trick'. Hal ini karena ketajamannya di lini depan.

Tetapi, Manchester United tidak akan menjadi satu-satunya klub yang mencoba merekrut pemain internasional Nigeria itu. Setan Merah bakal mendapat penantang dalam perburuan Osimhen.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Osimhen telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan Napoli berada di ambang memenangkan gelar Serie A, dan masuk ke perempat final Liga Champions.

Football Insider mengabarkan bahwa Chelsea telah menganggap mantan  striker VfL Wolfsburg, Charleroi dan Lille itu sebagai solusi jitu untuk masalah di lini depan mereka. 

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Chelsea sudah mempersiapkan proposal tawaran di angka £100 juta, atau setara dengan Rp1,85 triliun.

Pemain Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Namun, Chelsea kemungkinan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, kecuali jika mereka memenangkan kompetisi musim ini. 

The Blues berada di urutan ke-10 di klasemen Premier League, terpaut 11 poin dari peringkat empat besar, dan bakal menghadapi Real Madrid di delapan besar Liga Champions.

MU tetap di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu, meskipun Setan Merah juga dikaitkan dengan striker Benfica Goncalo Ramos dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • Twitter/@SpursOfficial
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya